Djanur Lega Lini Belakang Persib Tak Banyak Buat Kesalahan

djadjang-nurdjaman-konpres-persegres

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman. (Foto: Angga Pratama)

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, sempat di buat pusing dengan beberapa kesalahan yang kerap dilakukan pemainnya.

Dia pun sempat jengkel dengan situasi tersebut. Namun, pada pertandingan kali ini Djadjang agak lega. Sebab, pasukannya bisa meminimalisir kesalahan.

“Kalau kesalahan pasti ada tapi saya masih dapat mentolerir. Karena dalam sepakbola pasti selalu ada kesalahan tapi yang sudah-sudah tampak sekali dan jadi gol kalau ini di area-area yang tidak terlalu membahayakan,” ujar Djadjang, Sabtu (22/10/2016).

Disamping itu, Djanur panggilan karibnya, bangga dengan prestasi anak asuhnya. Maung Bandung berhasil mencatatkan cleansheet atau tidak kebobolan sepanjang pertandingan.

Menjamu Persegres Gresik di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/10/2016) sore, Persib berhasil menang dengan skor akhir 2-0. Dia pun memuji penampilan lini belakang Persib Bandung.

“Untuk pertama kalinya di putaran kedua ada satu perbaikan dari pertahan kami tidak kebobolan. Pada pertandingan nanti harus dipertahankan ini hasil dari evaluasi perbaikan dalam latihan,” tutup Djanur. (dede/rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/