Umuh Muchtar Akan Bawa Pulang Konate, Jupe Dan Dedi

Manajer Persib Umuh Muchtar dan Pelatih Djadjang Nurdjaman

Manajer Persib Umuh Muchtar dan Pelatih Djadjang Nurdjaman. (Foto: Rahman)

MANAJER Persib Bandung Umuh Muchtar mengakui, pada turnamen Torabika Siccer Championship (TSC) A 2016 ini, performa Maung Bandung tidak stabil.

Bahkan, Persib pada putaran kedua ini belum sekalipun meraih kemenangan tandang. Saat ini, posisi tim juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden ini tak mampu bersaing di papan atas. Persib menempati peringkat 10 dengan raihan 36 poin.

Kondisi tersebut memang membuat Umuh miris, namun dia tetap mengambil banyak pelajaran dari merosotnya peringkat Persib di tabel klasemen garapan PT Gelora Trisula Semesta (GTS) ini.

“Memang miris, tim juara sekarang seperti ini. tapi kita banyak ambil pelajaran dari ini semua. Untuk musim depan kalau kompetisi resmi jalan lagi kita akan persiapkan dengan lebih matang,” kata Umuh, kemarin.

Bahkan, Umuh akan memulangkan kembali tiga pemain yang turut mengantarkan Persib juara ISL dan Piala Presiden, yakni Makan Konate, Achmad Jufrianto dan Dedi Kusnandar.

“Ketiga pemain ini akan saya perjuangkan, pokoknya mereka harus kembali ke Persib. Berapapun nilainya saya akan usahakan. Tapi syaratnya, kompetisinya harus resmi yang diakui FIFA. Kalau sekarang mah turnamen abal-abal, kalau juara juga tidak ada jenjang ke depannya,” tuntas Umuh. (vpc)

  1. Kalau turnamen abal2 kunaon atuh pa haji …henteu diklat persib wae nu maen ti awal turnamen???? Kalau sdh terpuruk bilang turnamenbabal2. mainkan semua pemain muda yg ada di tim sekarang.

    Reply
  2. Betul candak dei konate jang naon att flores. diogo butut ning… Meser ucing jero kardus wae… Cik att pemain muda ayena mah nu maen teh eleh oge ikhlas..

    Reply
  3. Sok atuh ai ieu tournament abal abal mah tos waktosna kasih kesempatan para PEMAIN muda asli Persib kasih jam terbang lebih banyak. Tong ai ges jadi di luar KAREK dicokot deui..

    Reply
  4. Eta jasuk dipake wae kang janur ? Asa teu signifikan….

    Reply
  5. Sok atuh tah ieu kesempatan emas ngasah bedog pamain ngora. Supaya tahun harup pada mamprang

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/