Obati Mental Pemain, Persib Berburu Kemenangan Kandang

djanur-konpres-sulanjana

PELATIH Persib Bandung meyakini hanya kemenangan yang bisa mengobati keterpurukan para pemainnya setelah menelan kekalahan di markas Mitra Kukar pekan lalu.

Djanur sapaannya, berharap Atep dan kawan-kawan mampu menaklukkan Persegres Gresik pada duel kandang di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (22/10/2016), kick-off 15.00 WIB, live SCTV.

Kekalahan di partai away sebelumnya diakui Djanur merusak mental pemainnya. Evaluasi sudah dilakukan pihaknya dan kemenangan menjadi target utama timnya di laga nanti.

Djaur juga ogah melihat hasil pada putaran pertama lalu saat Persib takluk di markas Persegres dengan skor tipis 1-2.

“Kami akui, penampilan kami kemarin (lawan Mitra Kukar) memang jauh dari harapan. Kami harus mengobatinya dengan pertandingan kandang kami ini,” kata Djanur, Jumat (21/10/2016).

Djanur memang tak putus asa terus melakukan perbaikan hingga waktu satu hari menjelang pertandingan, pagi tadi. Bagi Djanur, absennya Sergio van Djik, Yanto Basna dan juga Zulham Malik Zamrun bukan sebuah kendala.

Dia pun menegaskan, 18 pemain yang diboyongnya sudah siap menjadi pengganti mereka yang absen, seperti Samsul Arif dan Tantan.

“Kami tidak akan menganggap enteng mereka (Persegres), kami waspadai mereka yang akan punya motivasi berlipat. Kami ingin meraih tiga poin dengan pemain yang ada,” tekad Djanur. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/