GTS Ubah Jadwal Kick-Off Persib vs Persegres

tim-persib-bhayangkara

PT Gelora Trisula Semesta (GTS) mengubah Jadwal kick-off pertandingan kandang Persib Melawan Persegres menjadi kebih cepat. Duel yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu 22 Oktober ini akan dimulai Pukul 15.30 WIB atau lebih cepat 30 menit dari rencana semula.

Koordinator Umum Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, mengatakan jadwal kick-off terbaru berbeda dengan tang tertera di tiket pertandingan, yang tertulis pukul 16.00. Namun, pemberitahun perubahan jadwal kick-off dari GTS baru diterima panitia Kamis siang, sedangkan tiket sudah dicetak sejak Selasa lalu.

“Bobotoh yang akan datang harus lebih cepat ke stadion. Kami tidak bisa mengubah jadwal yang tertulis di tiket karena waktunya sudah tidak memungkinkan. Ini sebagai pemberitahuan resmi adanya perubahan jadwal kick-off menjadi lebih cepat, “ ujar Budi Bram dilansir situs Resmi klub.

Bram menjelaskan, tiket sudah bisa dipesan. Bobotoh bisa melakukan pembelian langsung pada hari pertandingan di lokasi penjual tiket dekat stadion. Pertandingan melawan Gresik United, kata Bram, akan menarik karena saat ini Persib sangat membutuhkan dukungan Bobotoh untuk memperbaiki posisi di klasemen semenara TSC 2016. (dede/vpc)

Kumaha bobotoh komentarna soal ieu? Asa lalier yaitu Turnamen teh, kamari pas Lawan Mitra Kukar oge sarua jiga kie, ngadadak aya perubahan Jadwal?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/