Umuh Luapkan Kekecewaan Dengan Keputusan Komdis ISC Soal Sergio

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar

MANAJER Persib Bandung Umuh Muchtar, berang dengan keputusan Komisi Disiplin TSC 2016, yang memberikan hukuman tambahan absen satu kali laga kepada Sergio van Dijk.

Padahal kata Umuh, Sergio sudah mendapatkan hukman kartu merah langsung saat di lapangan pada duel Persib dijamu Madura United, di Stadion Bangkalan, Madura, 8 Oktober lalu, karena ada gerakan menendang kiper Joko Ribowo.

Akibatnya, Persib harus kehilangan Sergio saat menjamu Persegres Gresik United, di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/10/2016).

Namun kata Umuh, pihaknya saat ini sedang melakukan banding kepada Komisi Disiplin PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator Indonesia Soccer Championship (ISC).

“Saya tidak mengerti dengan keputusan itu (Komdis), Sergio kan sudah dapat sanksi langsung kartu merah, kenapa harus disanksi lagi? Mereka (GTS) sepertinya terus mencari-cari kesalahan Persib, seperti mau menggembosi,” kata Umuh kepada VIKINGPERSIB.CO.ID, Kamis (20/10/2016) malam.

Ya, menjelang laga melawan Persegres Gresik United, Persib memang harus kehilangan tiga pemain andalan, selain Sergio, Zulham Malik Zamrun dan Rudol Yanto Basna pun harus absen karena mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas sebagai persiapan manggung di Piala AFF 2016.

“Saat ini kita sedang banding untuk Sergio, dan belum ada jawaban. Seharusnya selama banding, Sergio bisa dimainkan karena belum ada keputusan dari banding yang kita ajukan. Jadi soal Sergio ini kita lihat saja nanti, apakah bisa main atau tidak, saya berharap dia bisa main,” tuntas Umuh. (vpc)

 

Cik lur kumaha yeuh soal ieu, mangga Bobotoh nu bade komentar?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/