Pugliara: Mental Kita Masih Mau Menang

 

robertino-pugliara-latihan-ciujung

GELANDANG Persib Bandung, Robertino Pugliara, sudah melupakan kekalahan atas Mitra Kukar. Legiun asing Argentina ini lebih memilih fokus pada persiapan tim kontra Persegres Gresik, Sabtu (22/10/2016).

Berkaca pada pertandingan sebelum-sebelumnya, Maung Bandung bisa bangkit usai menelan kekalahan. Dia berharap hal itu bisa menular pada pertandingan nanti.

Ditambah dukungan dari ribuan Bobotoh yang memadati Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi. Bakal menjaga tenaga tambahan Atep dan kawan-kawan.

“Ya sudah, kita juga sudah beberapa kali bangkit kan, beberapa kali kalah away dan waktu di home bisa menang,” kata Pugliara di sebelum bertolak menuju Bekasi, Kamis (20/10/2016).

Pemilik nomor punggung 10 ini bertekad di partai ke 24 Torabika Soccer Championsip (TSC) ini, Maung Bandung meraih poin maksimal.

“Semoga bisa jadi (menang) lagi ya sekarang. Saya lihat mental masih bagus seperti pertandingan kemarin kita bisa bangkit, itu bisa kelihatan mental kita masih mau menang,” pungkasnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/