Persib Otw Bekasi Boyong 18 Pemain

tim-persib-otw-bekasi

PERSIB Bandung sudah bertolak menuju Kabupaten Bekasi, Kamis (20/10/2016) siang, untuk persiapan melakoni pertandinga kandang kontra Persegres Gresik di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (22/10/2016).

Tim Persib akan memantapkan latihan selama dua hari di Bekasi. Rencannya, sore ini Atep dan kawan-kawan akan menjalani latihan di Stadion Wibawa Mukti.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman pada laga kandang kali ini kembali mempersiapkan sebanyak 18 pemainnya, minus I Made Wirawan, Rudolf Yanto Basna, Zulham Zamrun dan Sergio van Dijk.

Keempat pemain tersebut tidak dibawa ke ke Bekasi dengan alasan yang berbeda, Made sedang menjalani pemulihan, Sergio mendapat sanksi dari komdis dan Zulham serta Basna kembali dipanggil untuk bergabung dengan Timnas Indonesia yang saat ini sedang menjalani pemusatan latihan.

Persib sendiri pada pertandingan kali ini bakal diperkuat kembali Tantan, Vladimir Vujovic dan Atep yang sebelumnya sempat absen. Tantan absen cukup lama dari Maung Bandung, karena sempat mengalami demam berdarah.

marcos-flores-otw-bekasi

Sebelumnya, Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman, sudah memeprsiapkan pemain untuk menggantikan tiga penggawanya yang akan absen saat menghadapi Persegres Gresik United.

Tiga pemain Maung Bandung yang akan absen dipertandingan kandang ini yakni Sergio van Dijk, tekena sanksi larangan satu kali bertanding dari Komdis TSC, lalu Rudolf Yanto Basna serta Zulham Zamrun yang dipanggil memperkuat Timnas Indonesia.

“Pengganti pemain di depan kita sudah siapkan masih ada Samsul, ada Atep yang kemarin tidak main. Belakang tidak ada pilihan Diogo kita paksakan untuk duet lagi sama Vlado,” ucap pelatih asal Majalengka ini.

Sementara itu, Atep dan Vlado sebelumnya absen saat laga tandang kontra Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (16/10/2016). Karena kedua pemain tersebut mendapatkan hukuman akumulasi kartu.(rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/