Meet The Stars Pemain Persib Tony Sucipto

PEMANDANGAN dulur bobotoh yang mendatangi pemain Persib idolanya, ketika sedang berlatih atau menyambangi Mess Persib di Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, sudah menjadi hal biasa dilihat. Namun apa jadinya jika pemain Persib Bandung, mendatangi dulur bobotoh yang mengidolakannya?, itu baru hal yang tidak biasa.

meet-the-stars3

Sponsor Persib Bandung, Kopi ABC, pasti mantap, membuat hal tersebut menjadi biasa. Karena Kopi ABC bersama Kompastv Jawa Barat, membuat sebuah program yang di berinama Meet The Stars bareng pemain Persib Bandung.

Meet The Stars ini, merupakan sebuah program yang mempertemukan pemain Persib Bandung ke dulur bobotoh yang mendidolakannya. Salah satu pemain yang dipertemukan dengan dulur bobotoh yang mengidolakannya adalah, Toni Sucipto.

“Program Meet The Stars ini sangat bagus, khusus bagi Tony, ini merupakan program yang bisa semakin mendekatkan dirinya kepada dulur bobotoh yang mengidolakan. Apalagi ditambah dengan memberikan kejutan “ ujar pemain bernomor punggung enam ini.

Dulur bobotoh yang mengidolakan Tony Sucipto adalah perempuan bernama, Dena. Dia sampai menangis, karena tidak percaya di berikan kejutan bertemu dengan pemain idolanya itu.

“Gak nyangka bisa ketemu dengan Mas Tony secara langsung, biasanya hanya bisa liat di TV atau di stadion yang minta foto atau tanda tangan susah. Tapi karena program Meet The Stars ini, saya bisa ngobrol, foto dan minta tanda tangan secara langsung,“ ucap Dena.

Buat dulur bobotoh Kopi ABC, sekarang bertemu dengan pemain Persib idolanya secara langsung bukan hanya mimpi. Dulur Bobotoh Kopi ABC hanya tinggal menulis biodata, siapa pemain yang diidolakan, langsung kirim ke twitter atau instagram @persibaingtv dan @kopimantapabc.

Program meet the stars bareng pemain Persib Bandung ini gratis, malah Kopi ABC, pasti mantap, memberikan bingkisan menarik bagi dulur bobotoh Kopi ABC. (adv/vpc)

meet-the-stars2

meet-the-stars1

meet-the-stars4

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/