Ini Komentar Kesal Manajer Persib Soal Denda Rp50 Juta

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar

BELUM habis kekecewaan Manajer Persib Umuh Muchtar soal hukuman tambahan untuk strikernya Sergio van Dijk, dia kembali berang dengan keputusan Komisi Disiplin PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator Indonesia Soccer Championship (ISC).

Kali ini, soal sanksi Rp50 juta yang dijatuhkan kepada Persib. Umuh pun heran, PT GTS seperti mencari-cari kesalahan Persib. “Saya tidak tahu, kenapa GTS ini seperti mencari-cari kesalahan Persib, baru kemarin Sergio, sekarang ada lagi sanksi,” tegas Umuh, dihubungi VIKINGPERSIB.CO.ID, Kamis (20/10/2016) malam.

Seperti diberitakan sebelumnya, Persib harus membayar denda Rp50 juta untuk dua kasus yang dilakukan Bobotoh. Denda pertama akibat penyalaan flare di tribun Bobotoh di Stadion Gelora Bangkalan. Maung Bandung didenda sebesar Rp35 juta.

Ironisnya, penyalaan flare menurut Komdis dalam suratnya bernomor KD185-15102016 terjadi pada injury time, tepatnya pada menit ke-90+2.

TONG DILEWAT: Gara-Gara Pelemparan Botol Dan Flare Persib Didenda Rp50 Juta

Selanjutnya denda kedua saat Persib menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti Bekasi, 1 Oktober lalu. Persib didenda sebesar Rp15 juta karena pelemparan botol dari arah tribun bobotoh pada menit ke-83 dan 88.

TONG DILEWAT: Umuh Luapkan Kekecewaan Dengan Keputusan Komdis ISC Soal Sergio

“Mungkin mereka bukan tidak suka sama Persib nya tapi sama saya. Karena saya selalu berteriak keras soal pembenahan wasit, harus diperbaiki semuanya. Pokoknya harus ada reformasi untuk sepak bola kita. Kita akan terus dorong ini,” tegas Umuh.

Ke depan, PT GTS ini juga tambah Umuh harus dievaluasi. “Iya, PT GTS ini memang harus dievaluasi lagi kalau untuk kompetisi musim depan,” tuntas Umuh. (vpc)

 

Aduh aya-aya wae Persib teh, cing sabar Wa Haji. Sok ah bobotoh nu adek komentar tulis dihandap.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/