Djanur Terpikat Dengan Performa Penyerang Persegres Gresik

djanur-wibawa-mukti-bhayangkara

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, terpikat dengan penampilan penyerang Persegres Gresik, Patrick Daniel da Silva sepanjang Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC) 2016 ini.

Bergabung dengan tim Laskar Jaka Samudra sejak Mei lalu, bermain cukup apik. Dari 18 penampilannya, pemain asal Brazil ini mencatatkan delapan gol.

Patrick menggantikan posisi Emile Mbamba di lini depan Persegres Gresik, karena pelatih Persegres waktu itu Liestiadi tidak puas dengan permainan Emile Mbamba.

Sebelum bergabung dengan Persegres, Patrick Dan Silva menjalani karir di Liga Vietnam bersama FLC Thanh Hoa. Dia pun pernah mengikuti seleksi bersama Persija Jakarta, namun terpaksa pergi karena bosen terlalu lama menjalani trial.

Karir yang paling baik ketika dirinya bermain bersama Sydney FC 2007-2008, sebuah klub Liga Australia dimana setelah kepergiaannya diisi oleh bintang timnas italia, Alessandro Del Piero (2012-2014)

Tak menutup kemungkinan, jika penampilannya konsisten bersama Persegres Gresik musim depan pemain berusia 31 tahun ini bisa merumput bersama Maung Bandung. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/