Sore Ini, Persib Mulai Fokus Latihan Persiapan Menjamu Gresik United

djanur-herrie-setyawan

SKUAT Persib Bandung akan kembali menggelar latihan, Rabu (19/10/2016) sore ini, setelah sebelumnya melakoni duel tandang menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (16/10/2016).

Beberapa pengawa Persib sudah terlihat berdatangan ke Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, seperti Hariono dan Samsul Arif. Selain itu, asisten pelatih seperti Asep Sumantri dan Herrie Setyawan juga sudah terlihat. Latihan rencananya akan digelar di Lapangan Pusdikpom Kota Cimahi.

Sesi latihan ini merupakan persiapan menghadapi pertandingan kandang TSC A 2016, menghadapi Persegres Gresik United. Laga tersebut rencanannya akan kembali digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/10/2016) mendatang.

Sementara itu, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman sengaja baru menggelar latihan kembali pada hari ini, karena menurutnya penggawa Maung Bandung mengalmi kelelahan setelah menempuh perjalanan cukup melelahkan dari Tenggarong menuju Bandung.

Djanur sapaan akrabnya menuturkan, pada sesi latihan nanti, akan lebih dulu mengembalikan kondisi kebugaran pasukannya setelah melakoni laga tandang kontra Mitra Kukar.

Selain itu, pelatih yang sempat menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan ini juga akan melakukan evaluasi dan membenahi kekuaran yang ada, setelah takluk dengan skor 2-1 dari Mitra Kukar.

“Ya, latihan yang pasti mengmbalikan kondisi fisik, kondisioning terus mengantisipasi tidak terjadinya hal yang sudah terjadi,” kata Djanur. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/