Pelatih Kiper Persib Nilai Performa Deden Sudah On The Track

hariono-samsul-deden

PELATIH penjaga gawang Persib Bandung, Anwar Sanusi menilai, penampilan Muhammad Natshir dalam empat pertandingan diputaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 sudah cukup bagus.

Menurutnya, meski pada duel tandang kontra Mitra Kukar, Deden sapaan akrabnya, harus kebobolan dua gol lewat tendangan penjuru. Namun hal itu bukan hanya kesalahan dari penjaga gawang.

Menurutnya proses gol tersebut tidak lepas dari peran penggawa Maung Bandung lainnya, sehingga pembenahan harus dilakukan secara menyeluruh.

“Kalau saya harus menilai, saya tidak masalah. Dia sudah on the track. Soal kebobolan, tidak terkait dengan kiper, kita harus bisa menyeluruh mengevaluasinya, baik dari sisi proses gol seperti apa,” ungkap Away sapaan akrabnya di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (19/10/2016).

Away menambahkan, saat menghadapi Mitra Kukar penjaga gawang asal Soreang ini melakukan penyelamatan. “Menurut saya dia cukup bagus. Kalau di tv akan lebih jelas, kemarin ada beberapa yang di babak kedua ada satu yang bagus, saat tip bola,” tuntasnya. (rahman/vpc)

 

 

Lamun ceuk Bobotoh kumaha tah penilain penampilan Deden? Satuju dengan komentar Anwar Sanusi atau henteu? Mangga nu bade komentar.

  1. Terus diberi kepercayaan untuk tampil, biar terus terasah. coba pula kiper ketiga

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/