Jalin Silaturahmi, Viking Gelar Laga Persahabatan Dengan Wartawan

viking-wartawan18

KELOMPOK suporter Viking Boys menggelar laga persahabatan dengan tim wartawan olahraga Bandung di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (19/10/2016) sore.

Pertandingan yang digelar pukul 15.30 WIB ini berlangsung meriah, bahkan penuh dengan canda tawa. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara wartawan dan Bobotoh.

Tim wartawan sempat unggul dibabak pertama dengan skor 2-1. Pada babak kedua Viking Boys bangkit dan membalikkan keadaan menjadi 3-2.

Tak mau kalah, wartawan berhasil mencetak tiga gol sekaligus mengunci kemenangan dengan skor akhir 5-3.

Pengurus Viking Persib Club (VPC), Agus Rahmat, mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap bisa menjadi agenda rutin setiap satu minggu sekali.

“Semoga kegiatan ini terus berlanjut, selain olahraga juga untuk menjalin silaturahmi. Jangan lihat hasil akhirnya tapi kebersamaannya,” kata Gusdul biasa dipanggil.

Derigen VPC, Yana Umar menambahkan, pihaknya sengaja mengundang para pewarta dari berbagai media yang biasa meliput Persib ini, sebagai ajang untuk meningkatkan kebersamaan antara suporter dan awak media.

“Harus diagendakan seperti ini antara suporter dan wartawan biar singkron, dan menjalin silaturahmi. Mudah-mudahan ada genda seperti ini, walaupun dengan Distrik Viking lain dan ataupun sama suporter lain, karena kita berkecimpung di sepak bola,” tuntas Yana. (dede/vpc)

 

Ini Parade Foto Duel Viking vs Wartawan

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/