Umuh Minta Maaf Kepada Bobotoh Tahun Ini Persib Lagi Hancur

umuh

MANAJER Persib Bandung Umuh Muchtar meminta maaf kepada seluruh bobotoh, dengan hasil kurang maksimal dari tim Maung Bandung di turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Terutama kata Umuh di putaran kedua ini. Persib baru menelan kekalahan tandang keempat kalinya dari Mitra Kukar 1-2, Minggu (16/10/2016) lalu. Sebekumnya Maung Bandung takluk dari Sriwijaya FC, Bali United dan Madura United.

Di putaran kedua ini, Persib baru meraih dua kemenangan kandang dari Persiba Balikpapan dan terakhir Bhayangkara FC (2-1). Selanjutnya Persib akan menjamu Persegres Gresik United, di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (22/10/2016).

“Saya sampaikan mohon maaf, tahun ini Persib lagi hancur. Kadang mau main pemain cedera dua sampai tiga orang, waktunya mau menang Basna dan Zulham tidak ada (membela timnas Indonesia),” kata Umuh beberapa waktu lalu.

Umuh menambahkan, dia merasakan situasi miris dialami tim Persib musim ini. Padahal, sambung dia, Maung Bandung merupakan pemegang gelar juara kompetisi resmi terakhir yakni ISL 2014, sebelum PSSI dibekukan pemerintah lalu dijatuhi sanksi oleh FIFA.

Kendati demikian, Umuh tetap melihat sisi positif dari apa yang dialami tim besutan Djadjang Nurdjaman saat ini. Baginya, kondisi Persib musim 2016 ini menjadi cerminan dalam merakit tim jelang berlaga di kompetisi resmi pada 2017 mendatang.

“Memang tidak pantas Persib tim juara seperti ini, karena dari awal juga ini jadi bahan penilaian tahun depan. Anggap ini ada hikmahnya buat Persib, untuk evaluasi langkah ke depan,” tuntas Umuh. (rahman/vpc)

  1. Tidak apa…apa.. tidak apa…apa… Pa haji kompetisi tidak resmi tdk ada promosi dan degradasi… hitung2 melihat rekrutan baru persib mana yang pantas dipertahankan mana yang dilepas atau sekalian melatih kekompakan, kebersamaan, mental..makanya turunkan pemain yg belum pernah turun sama sekali harewos geura pa haji ka pelatih.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/