Tantan Berpeluang Main Lawan Persegres Gresik

Striker Persib Bandung Tantan

Striker Persib Bandung Tantan

DOKTER Tim Persib Bandung, Rafi Ghani mengatakan kondisi Tantan berangsur membaik, setelah mengalami sakit demam berdarah (DBD).

Namun, untuk kondisi fisik pemain asal Lembang ini belum 100 persen karena sudah lama tak gabung latihan dengan Atep dan kawan-kawan. Tantan baru menjalani latihan kembali pada pekan lalu. Dia sudah absen dalam 5 laga Maung Bandung di TSC A 2016 ini.

“Kalau dari segi kesehatan bisa tapi kalau dari sisi kebugaran belum tentu, harus tanya pelatih fisik, artinya bisa lawan Gresik, tapi kita lihat faktor lain,” ujar Rafi, Selasa (18/10/2016).

Sementara itu, cedera yang dialami kiper I Made Wirawan berangsur-angsur membaik. Kiper asal Bali itu mengalami cedera saat menjalani laga uji coba melawan PSGC Ciamis. “Alhamdulilah Made membaik. Tapi saya belum lihat pasca pengobatan di ISMC,” imbuhnya.

Pelatih Persib Djadjang pun ragu menurunkan Tantan pada laga melawan Gresik nanti. Walaupun sudah fit dari sakit demam berdarah namun kondisi fisiknya belum kembali seperti semula. “Katanya belum bisa main, kita lihat dalam latihan, tapi saya yakin belum kembali (performanya),” tuntas Djanur, sapaanya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/