Marcos Flores Jawab Kritikan Bobotoh Soal Penampilannya

marcos-flores-persiba-wibawa-mukti1

BOBOTOH banyak mempertanyakan penampilan pilar asing Persib Bandung, Marcos Flores yang belum menunjukkan penampilan terbaiknya sepanjang Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC) A 2016.

Sejak bergabung dengan Persib September lalu, pemain asal Argentina ini sudah tiga kali diturunkan Pelatih Djadjang Nurdjaman. Terakhir, Flores tampil sejak menit awal saat menghadapi Mitra Kukar.

Marcos Flores mengakui penampilannya masih jauh dari harapan. Dia menyebut butuh proses adaptasi untuk mengembalikan performa asalnya.

“Saya empat minggu di negara ini, kamu pikir itu cukup untuk pemain bermain dalam tiga games untuk mencetak tujuh gol?” ucap Flores, Selasa (18/10/2016).

Sebagai playmaker dia tahu betul tugasnya untuk membagikan suplai bola tak terkecuali kepada striker. Flores menilai perlu waktu untuk lebih berkontrusinya untuk tim Persib.

“Saya perlu waktu untuk memberikan bola kepada rekan saya agar mencetak gol dan perlahan kita bisa melakukan itu,” katanya.

Flores pun paham bahwa Persib adalah tim besar. Secara pribadi dia ogah menodai titel itu. Dia tak ingin timnya terus mengalami kekalahan.

“Kita berada dalam klub terbesar di Indonesia, kita tahu itu dan kita selalu bermain dengan hati, saya tidak suka kalah, saya tidak suka bermain jelek tapi untuk bermain kau perlu bermain bersama-sama dan itu perlu waktu utnuk mengembangkan itu, dan saya perlu waktu,” tegas Flores.

Meski demikian, mantan pemain Central Cost Mariners ini yakin dengan bantuan dari rekan setim, dia bisa memahami skema dan kekompakan tim.

“Saya percaya rekan-rekan saya dan saya sendiri kalau kita bisa melakukan itu, tim akan bermain dengan baik,” ujarnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/