Ini Program Latihan Yang Akan Diberikan Djanur Besok

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengatakan pada sesi latihan Rabu (19/10/2016) sore besok, dia akan kembali mempersiapkan anak asuhnya untuk duel kandang kontra Persegres Gresik di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/10/2016).

Djanur sapaan akrabnya menuturkan, pada sesi latihan perdana besok, akan lebih dulu mengembalikan kondisi kebugaran pasukannya setelah melakoni laga tandang kontra Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (16/10/2016).

Selain itu, pelatih yang sempat menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan ini juga akan melakukan evaluasi dan membenahi kekuaran yang ada, setelah takluk dengan skor 2-1 dari Mitra Kukar.

“Ya, latihan yang pasti mengmbalikan kondisi fisik, kondisioning terus mengantisipasi tidak terjadinya hal yang sudah terjadi,” kata Djanur saat dihubungi melalui telepon, Selasa (18/10/2016).

Sementara itu, Djanur sengaja memberikan jatah libur pada anak asuhnya, karena setelah menghadapi Mitra Kukar pasukannya harus menempuh perjalanan yang cukup melelahkan.

Awalnya pasukan Maung Bandung akan memulai latihan Selasa (18/10/2016) ini, namun batal dengan alasan pemain masih kelelahan. (rahman/vpc)

  1. “Ya, latihan yang pasti mengmbalikan kondisi fisik, kondisioning terus mengantisipasi tidak terjadinya hal yang sudah terjadi,” kata Djanur saat dihubungi melalui telepon, Sekaligus melatih saya sebagai pelatih untuk tidak selalu menyalahkan pemain kalau persib kalah.. punten Kang Janur

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/