Hariono Berharap Momen Juara Piala Presiden Dongkrak Motivasi Tim Persib

persib-juara-piala-presiden-gbk

Foto: Suara.com

TAK hanya Bobotoh atau Ilija Spasojevic yang terkenang euforia gelar juara Piala Presiden, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, 18 Oktober 2015 silam. Hariono pun merasakan hal yang sama.

Kala itu, gemuruh bobotoh membuat suasana Stadion SUGBK merinding, ketika Persib bersorak merayakan kemenangan juara Piala Presiden 2015, usai mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0.

Kata Hariono, momen tersebut begitu berkesan buatnya apalagi sebelumnya Persib baru merayakan gelar juara paling bergengsi yakni Indonesia Super League (ISL) 2014 di Palembang.

“Tentu saja sangat berkesan, penuh kesan dan senang sekali tentunya saat itu. Apalagi kita berturut-turut dari juara ISL ke Piala Presiden,” kata Hariono, Selasa (18/10/2016).

Hariono pun berharap, momen juara tersebut menjadi suntikan motivasi bagi skuat Maung Bandung saat ini yang tengah terpuruk di peringkat 10 klasemen sementara TSC A 2016.

TONG DILEWAT: Satu Tahun Momen Tak Terlupakan Bobotoh Dan Spaso Di Piala Presiden

Gelandang dengan nomor punggung 24 ini berharap, momen tersebut melecut pasukan Maung Bandung bangkit saat mejamu Persegres Gresik United, di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/10/2016) nanti.

“Tentu saya prestasi kemarin sangat kita syukuri, dan semoga saja kajadian satu tahun lalu itu itu bisa terulang lagi dan bisa berikan kebahagian kepada orang banyak. Kita bisa bangkit,” tuntas Hariono. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/