Djanur Masih Otak Atik Pengganti Sergio, Zulham Dan Basna

yanto-basna-sergio

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, akan memantau anak asuhnya pada masa persiapan sebelum menentukan pemain yang akan menggantikan posisi tiga penggawa andalannya yang absen.

Seperti diketahui, Zulham Zamrun, Rudolf Yanto Basna dan Sergio van Dijk dipastikan absen saat laga kandang kontra Persegres Gresik di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/10/2016).

Zulham dan Basna harus mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia, sedangkan Sergio van Dijk karena hukuman tambahan akibat insiden dengan kiper Madura United.

“Untuk penggantinya masih harus diotak atik dulu, tapi masih ada pemain lainnya,” kata Djanur sapaan akrab Djadjang saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (18/10/2016).

Selain ketiga pemain tersebut, menurut Djanur, Persib juga kemungkinan belum diperkuat oleh Tantan. Karena saat ini pemain asal Lembang tersebut masih belum bugar 100 persen.

“Kayaknya belum bisa main, tapi kita lihat dalam latihan, tapi saya yakin belum bisa,” tuntas mantan pemain Persib era Perserikatan ini. (rahman/vpc)

  1. Mainkan Yandi sofyan dan rudiana Kang Janur.. cobaan karunya dipeuyeum bae

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/