Pentolan Viking Yakin, Saat Persib Terpuruk Dukungan Bobotoh Makin Meningkat

Pengurus sekaligus pendiri Viking Persib Club Tedi Ekek (kanan).

Pengurus sekaligus pendiri Viking Persib Club Tedi Ekek (kanan).

PERSIB Bandung gagal menghapus trend buruk di laga tandang. Terakhir, Atep dan kawan-kawan takluk 1-2 atas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (16/10/2016).

Pentolan Viking Persib Club (VPC), Tedi Ekek, mengatakan hasil yang diraih Maung Bandung di partai tandang bukan hasil yang buruk.

Pasalnya, kekalahan yang dialami anak asuh Djadjang Nurdjaman ini tak lepas dari faktor non teknis.

“Gak buruk banget karena faktor non teknis nya banyak, apalagi saat lawan Mitra Kukar dirugikan wasit dan faktor kelelahan,” kata Tedi di Toko Viking Original Marchandise (VOM), Sidolig, Kota Bandung, Senin (17/10/2016).

Dari segi permainan, Tedi menuturkan, strategi yang diterapkan Djadjang Nurdjaman cukup baik. Namun, hanya faktor keberuntungan yang belum berpihak kepada Persib Bandung.

Saat ini Persib berada diurutan kesepuluh klasemen sementara Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC) dengan 33 poin.

Meski demikian, Tedi melihat dukungan Bobotoh terhadap tim kesayangannya justru meningkat. Pasalnya, Bobotoh ingin kembali membuat Persib lebih kuat.

“Justru saya lihat dukungan Bobotoh lebih meningkat kalau sedang terpuruk. Tapi lebih baik dukungan Bobotoh dibarengi dengan kemenangan,” pungkasnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/