Kebobolan Dua Gol, Tony Tegaskan Tak Ada Gesekan Antar Pemain

tony-mitra-kukar

BEK sayap Persib Bandung Tony Sucipto menegaskan dua gol yang bersarang ke gawang Deden Natsir dalam duel kontra Mitra Kukar, bukan sepenuhnya kesalahan lini belakang Maung Bandung.

Persib tumbang di Stadion Aji Imbut, Tengarong dengan skor tipis 1-2, Minggu (16/10/2016) malam. Dua gol diciptakan pemain Mitra Kukar, Septian David Maulana menit ke-17 dan Yogi Rahadian menit ke-66. Satu gol balasan Persib dicetak Sergio van Dijk menit ke-46.

Menurut Tony, dua gol yang lahir dari tendangan sudut itu bukan sepenuhnya kesalahan pemain belakang. Pemain kelahiran Surabaya ini ogah rekan-rekannya saling menyakahkan.

“Mungkin ini ada kesalahan kecil di belakang, tapi tidak ada saling menyalahkan. Kebobolan itu bukan kesalahan pemain belakang saja,” kata Tony, dikutip laman resmi klub.

Tony pun menegaskan, tidak ada gerakan saling menyalahkan ketika terjadinya gol. Itu ditegaskannya, saat wartawan memastikan terkesan adanya gerakan badan yang mengisyaratkan saling menyalahkan pemain belakang.

“Tidak ada, tidak ada saling menyalahkan. Gol bukan hanya kesalahan pemain belakang, ini introspeksi kita bersama,” tuntasnya. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/