Dipaksa Absen, Sergio Pasrah Dan Doakan Persib Menang

Striker Persib Bandung Sergio van Dijk

Striker Persib Bandung Sergio van Dijk

SERGIO van Dijk pasrah tak bisa main saat Persib Bandung menjamu Persegres Gresik United di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/10/2016) nanti.

Sergio tak bisa berbuat banyak dan mau tidak mau harus mengikuti aturan yang berlaku di TSC A 2016 ini. Walaupun sebenarnya dia kaget saat mengetahui larangan bermain melawan Gresik United nanti.

Sebelumnya, PT Persib Bandung Bermartabat menerima surat tertanggal 15 Oktober 2016 menerangkan Sergio terbukti melakukan pelanggaran disiplin. Sergio dihukum karena insiden keributan dengan kiper Madura United, Joko Ribowo di Stadion Gelora Bangkalan, 8 Oktober lalu. Hal itu dinilai sebagai pelanggaran disiplin serius.

Ketua Komisi Disiplin ISC, Asep Edwin Firdaus menulis, terlihat isiden antara Sergio dan Joko pada menit 62. Sergio dinilai melanggar pada pasal 45 ayat 1 (1) huruf d Kode Disiplin ISC.

“Tak banyak yang bisa saya lakukan. Tapi tadak masalah, walau tentu saya sedih dan kecewa tidak bisa bermain untuk tim di pertandingan nanti,” kata Sergio, Senin (17/10/2016).

TONG KALEWAT: Sergio van Dijk Kaget Tak Bisa Main Kontra Persegres

Sergio tetap mendoakan timnya meraih hasil maksimal kendati dia hanya bisa melihat pertadingan dari bangku penonton. Menurutnya, tak ada pilihan lain selain mengunci kemenangan untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara TSC A 2016 ini.

“Harapan saya tim bisa menang dan semua lancar, prestasi lebih bagus dari kemarin. Saya percaya kepada teman-teman dan dukungan Bobotoh kita bisa menang. Nanti persiapan, walau hari ini masih kecewa dan besok kita harus bangkit lagi,” tuntasnya. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/