Lawan Bhayangkara, Maung Ngora Targetkan 3 Poin

budiman-yunus-gian-zola

PERSIB U-21 tengah mengincar kemenangan keduanya di Indonesian Soccer Championship (ISC) U-21 2016. Bertemu Bhyangkara FC U-21, Senin (17/10/2016) besok, di Stadion Citarum, Semarang.

Bertanding di tempat netral membuat Maung Ngora menargetkan poin penuh di laga ini. Cuaca panas Semarang bukanlah halangan untuk mengurangi niat tersebut.

“Cuaca yang sangat panas di Semarang ini tidak menjadi kendala buat kita untuk memberikan kemenangan kedua”, kata Pelatih Persib U-21, Budiman Yunus dikutip laman resmi klub, Minggu (16/10/2016).

Dari empat laga yang sudah dilalui, Maung Ngora memang baru mengemas sekali kemenangan, dua kali seri dan sekali kalah. Karenanya, kemenangan memang tengah diburu untuk tetap menjaga asa lolos ke babak berikutnya.

Budiman pun menuturkan untuk tetap di jalur menuju tangga juara, anak asuhnya main habis-habisan. “Kondisi pemain siap tempur. Kita ke sini bukan untuk jalan-jalan tapi kita kesini untuk bertanding dan memberikan kemenangan,” jelasnya.

Sementara itu, dari kubu Bhayangkara FC sudah mempersiapkan diri jauh-jauh hari untuk menjamu Persib U-21 di Semarang. Meskipun Stadion Citarum baru pertama kali mereka gunakan sebagai kandang.

Tambahan lima pemain dari posisi kiper, bek dan striker itu membuat mereka makin mantap untuk mengemas kemenangan. Lebih-lebih mereka mampu menahan Maung Ngora 1-1 di Bandung.

“Persib memiliki pemain belakang yang bagus dan pemain sayap yang bisa jadi solusi mencetak gol,tapi kita sudah antisipasi itu,” timpal asisten pelatih Bhayangkara FC U-21, Agus Sugeng. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/