Djanur Keluhkan Lini Belakang Persib Kurang Disiplin

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

KURANG disiplin dan tidak tenang menjadi alasan kekalahan Persib dari Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (16/10/2016). Kemasukan dua gol dinilai Djadjang Nurdjaman karena kurang komunikasi dan ketenangan pemainnya.

Dalam sesi jumpa pers pascalaga, Djadjang Nurdjaman, mengatakan hasil itu tentunya merupakan kegagalan mencapai target satu poin di kandang lawannya. Meski begitu ia tetap sportif dan menyampaikan selamat untuk lawan.

“Selamat untuk Mitra Kukar. Pada malam ini kami tampil tidak sesuai target, dua gol dari sepak pojok jadi kelemahan pemain kami. Mereka tidak bisa mengantisipasinya,” kata Djadjang dilansir halaman resmi klub.

Padahal, secara permainan pelatih yang karib disapa Djanur ini optimis bisa mencapai target. “Secara permainan kami imbang, tapi kami kurang disiplin dan tidak belum dapat mengantisipasi serangan dengan baik,” ucapnya.

Djanur berjanji akan memperbaiki kesalahan-kesalanan yang dilakukan anak asuhnya pada sesi latihan ke depannya. Diharapkan, usaha itu dapat jadi perbaikan pada laga selanjutnya, kontra Persegres Gresik. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/