Pemain Persib Tanggapi Larangan Umuh Main Hanphone

kim Jeffrey Kurniawan dan M Taufiq.

Kim Jeffrey Kurniawan dan M Taufiq.

MANAJER Persib Bandung Umuh Muchtar, meminta pemainnya tidak memainkan hanphone di atas pukul 22.00 selama persiapan kontra Mitra Kukar di Tengarong.

Umuh ingin Atep dan kawan-kawan memanfaakan waktu istirahat semaksimal mungkin, mengingat padatnya jadwal laga yang harus dilakoni tim Maung Bandung.

Setelah Persib menjamu Bhayangkara FC, pada Rabu (12/10/2016), pasukan Djadjang Nurdjaman hanya memiliki waktu satu hari menggelar latihan di Bandung. Setelah itu rombongan tim langsung berangkat ke Tengarong, pada Jumat (14/10/2016) pagi.

Artinya tim Persib hanya punya waktu satu hari melakukan persiapan di Tengarong dengan menjajal Lapangan Stadion Aji Imbut, sebelum duel kontra Mitra Kukar, Minggu (16/10/2016), kick-off pukul 19.00 WIB.

Salah satu pemain Persib M Taufiq, menanggapi positif apa yang dikatakan Umuh dengan melarang pemain memainkan hanphone di atas pukul 22.00, agar pemain memiliki lebih banyak waktu beristirahat.

Terlebih di laga nanti, Persib memasang target bisa membawa pulang poin untuk memperbaiki peringkat di tabel klasemen TSC A 2026 yang masih tertahan di posisi sembilan, dan menghentikan catatan buruk tak pernah menang di tiga laga tandang putaran kedua TSC A 2016 ini.

“Kalau saya menanggapi itu positif sih karena bagus juga biar pemain lebih fokus dan bisa jaga kondisi, jadi pas pertandingan lebih fit,” kata Taufiq dihubungi VIKINGPERSIB.CO.ID, Sabtu (15/10/2016). (angga/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/