Laga Menjamu Persegres Belum Pasti Di Si Jalak Harupat

General Coordinator Panitia Pelelaksana (Panpel) pertandingan Persib, Budi Bram Rachman.

General Coordinator Panitia Pelelaksana (Panpel) pertandingan Persib, Budi Bram Rachman.

GENERAL Koordinator Panpel Persib, Budi Bram belum memastikan laga melawan Persegres Gresik 22 Oktober nanti, bakal berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Menurut Bram, untuk mengurus stadion sebagai laga kandang tidak mudah, perlu melalui prosedur yang menyertakan beberapa syarat administrasi.

Bobotoh memang berharap laga kandang kembali digelar di Stadion berkapasitas 27 ribu tempat duduk ini. Namun demikian, dia menyerahkan semua keputusan kepada manajemen Persib Bandung.

“Saya mah sebagai pelaksana intinya kembali ke manajemen, mau dimanapun silahkan. Tapi memang tidak mudah mengurusnya waktu diperhitungkan, tidak boleh mendadak,” tutur Bram.

Budi mengatakan untukĀ  laga kontra Persegres Gresik seperti bakal di gelar kembali di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi. Sebab, sebelumnya manajemen sudah mengajukan untuk tiga laga kandang Persib bulan Oktober di Kabupaten Bekasi.

“Kalau di Wibawa Mukti sudah mengajukan dari awal untuk tiga pertandingan selama satu bulan, selanjutnya tinggal revisi surat pemberitahuan per pertandingan, takutnya ada perubahan kickoff,” paparnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/