Djanur Ingin Hentikan Cacatan Buruk Tandang Persib

djadjang-nurdjaman-konpres

PELATIH Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, tak mau timnya pulang lesu tanpa sebiji poin pun dari lawatan keempat putaran kedua TSC 2016 ini melawan Mitra Kukar, Minggu (16/10/2016).

Sepanjang putaran kedua ini, Persib memang belum pernah menuai kemenangan dari tiga duel tandang. Pertama Maung Bandung dibantai Sriwijaya FC 0-3, lalu Bali United 0-1, dan terakhir kalah tipis di markas Madura United 1-2.

Persib hanya satu kali membawa pulang kemenangan di markas Persipura Jayapura. Selanjutnya imbah dan kalah.

“Tentu saja kami ingin lebih baik lagi, karena pada tiga pertandingan away kami selalu kalah, untuk pertandingan ini kami tak ingin kalah,” tekad pelatih karib disapa djanur ini, Sabtu (15/10/2016).

Untuk duel besok di Stadion Aji Imbut, Tengarong, Djanur sudah melakukan persiapan maksimal sekalipun hanya memiliki waktu tiga hari setelah duel terakhir menjamu Bhayangkara FC Rabu (12/10/2016).

Djanur memprediksi laga nanti akan berjalan alot, sekalipun banyak pemain Mitra Kukar cedera dan satu terkena akumulasi, Naga Mekas tetap wajib diwaspadai. Apalagi, dari beberapa pertemuan di Stadion Aji Imbut, Persib baru mencatat satu kemenangan pada musim 2014.

“Kami akan bekerja maksimal karena pertandingan bakal cukup alot di lapangan. Kami akan berjuang untuk meraih hasil maksimal untuk perbaiki catatan kami di sini,” tuntasnya. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/