Djanur Belum Tentukan Pilihan Pemain Pengganti Vujovic

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

PELATIH Persib Bandung Djadjang Nurdjaman belum menentukan pemain pengganti Vladimir Vujovic dan Atep yang absen akibat akumulasi kartu, saat dijamu Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tengarong, Minggu (16/10/2016) malam, kick-off 19.00 WIB.

Djadjang Nurdjaman, mengakui ada pengaruh pada timnya tanpa kedua kehadiran pemain tersebut. Apalagi Vladimir Vujovic yang selalu menjadi pemain inti disetiap pertandingan.

“Kita datang kesini tanpa dua pemain yang terakumulasi. Kedua pemain ini  selalu strarting, sedikitnya agak berpengaruh pada kekuatan tim karena mereka selalu jadi pilihan utam,” kata Djanur panggilan Djadjang.

Kendati begitu, Djanur masih belum memutuskan siapa pemain yang bakal berposisi menggantikan Vlado. Pilihan mengarah kepada Diogo Ferreira serta Tony Sucipto, Djanur mengaku, akan membuat keputusan jelang beberapa jam sebelum bertanding.

“Masih ada waktu untuk berpikir sampai besok (Minggu 16/10) tapi biasanya di posisi itu ada Diogo mungkin ada Tony, belum saya putuskan tapi mengarah ke kedua pemain itu, ” pungkasnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/