Dias Bertekad Akhiri Catatan Buruk Duel Tandang Persib

dias-angga-berdoa

PEMAIN belakang Persib Bandung, Dias Angga Putra, siap mengamankan target timnya mencuri poin di markas Mitra Kukar, Minggu 16 Oktober, besok malam. Sebab, kedatangan Maung Bandung ke Kalimantan bukan untuk jalan-jalan.

Selain ingin memperbaiki catatan laga tandang, Dias punya tekad melanjutkan tren kemenangan atas Bhayangkara FC, Rabu (12/10/2016). Menurutnya, kemenangan menjadi modal yang baik untuk Persib meraih poin dari tim asuhan Jafri Sastra tersebut.

“Kami datang bukan untuk jalan-jalan, kami ingin memenangkan pertandingan, dengan catatan selama ini yang cukup berat laga tandang,” kata Dias dikutip laman resmi klub, Sabtu (15/10/2016).

Dias mengakui, lawannya ini memang bukan yang mudah dikalahkan. Bayu Pradana dan kawan-kawan menjadi lawan yang tangguh, apalagi punya motivasi bangkit usai kalah dari Pusamania Borneo FC, kemarin.

“Lawan cukup bagus. Kita harus disiplin dan kompak juga, mereka lawan yang cukup bagus. Semoga itu menjadi motivasi dan semangat kita besok,” tuntas Dias. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/