Buta Kekuatan Mitra Kukar, Dias Pilih Fokus Tim Sendiri

dias-angga-konpres

BEK sayap Persib Bandung Dias Angga Putra, ogah memikirkan kekuatan calon lawannya Mitra Kukar. Dia memilih fokus pada persiapan timnya sendiri.

Persib akan bentrok melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tengarong, Minggu (16/10/2016), pukul 19.00 WIB, live SCTV. Ini menjadi duel tandang keempat Persib sepanjang putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Dias pun mengaku, sudah siap menjalani laga nanti. “Kalau masalah persiapan, sama seperti sebelumnya latihan seperti biasa dan juga lebih ke istrahat yang cukup karena kemaren perjalanan cukup jauh,” kata Dias dihubungi VIKINGPERSIB.CO.ID, Sabtu (15/10/2016) malam.

Ditanya soal kekuatan Mitra Kukar, Dias tidak terlalu halaf dengan permainan tim asuhan Jafri Sastra tersebut, begitupun dengan pemain sayapnya yang pernah berkostum Persib, Asri Akbar.

“Kita datang kesini juga bukan hanya untuk sekadar datang, tapi ingin mencuri poin. Soal tim lawan saya gak terlalu hafal dan yang pasti kita cuma fokus sama tim sendiri saja,” tuntasnya. (angga/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/