Febri Haryadi Bertekad Ngabret Lagi Di Tengarong

Febri Haryadi, Gelandang Persib Bandung

Febri Haryadi, Gelandang Persib Bandung

BANYAK pelajar didapat Febri Haryadi selama manggung di pentas sepakbola Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016. Bersama tim Jawa Barat, Febri berhasil menyabet medali emas.

Meski begitu, dia mengakui banyak perbedaan antara memperkuat tim sepakbola PON Jabar dengan Persib yang berkiprah di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, terutama dari sisi atmosfer pertandingan.

“Tentu saja banyak perbedaan karena level senior jauh di atas waktu main di PON, tapi ini jadi pembelajaran juga buat saya. Belajar dari pengalaman sebelumnya,” kata Febri.

Setelah tampil maprang saat diturunkan pada duel Persib kontra Bhayangkara FC, di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Rabu (12/10/2016) lalu, Febri berharap kembali memberikan kontribusi untuk Maung Bandung yang akan dijamu Mitra Kukar di Stadion Aji imbut, Tengaorng, Minggu (16/10/2016).

Dia berharap bisa menujukan penampilan terbaik dalam setiap laga. “Itu tuntutan sebagai pemain ngasih kontribusi wajib, saya juga ingin ngasih kontribusi. Saya senang kembali di Percaya Persib senior, tapi ini bukan sebuah kepuasan, karena saya juga belum ngasih kontribusi banyak buat Persib,” tuntasnya. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/