Bobotoh Respek, Rachmad Makin Termotivasi Tampil Mamprang

rachmad-hidayat-latihan-progresif

PENAMPILAN gelandang Persib Bandung, Rachmad Hidayat pada duel kontra Bhayangkara FC, di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Rabu (12/10/2016) lalu, menuai pujian dari banyak Bobotoh.

Rachmad mengatakan, motivasi dirinya kini memang sangat menggebu menampilkan permainan terbaiknya kepada Pelatih Djadjang Nurdjaman yang sudah memberikan kepercayaan tampil, sekalipun hanya 20 menit sisa laga.

Selanjutnya, Rachmad berharap kembali mendapat kesempatan merumput pada duel tandang Persib melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tengarong, Minggu (16/10/2016), kick-off 16.15 WIB.

“Aku harus kerja lagi, jangan cepat puas biar bisa lebih baik lagi. Bobotoh respek, saya harus tunjukkin yang terbaik buat Persib,” tekad Rachmad, Jumat (14/10/2016).

Rachmad menambahkan, kondisinya cederanyaa kini sudah sembuh total. Sehingga dia siap berduel dengan siapapun lawan Persib.

“Memang harus buktikan semangat, saya termotivai buktikan ke coach (Djadjang Nurdjaman), saya juga bisa main dan sudah enggak ada keluhan apapun,” tuntas pemain kelahiran Medan ini. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/