Biaya Operasi Purwaka Yudhi Ditanggung Asuransi Sponsor Persib

purwaka-operasi

Purwaka Yudhi setelah menjalani operasi. (Foto: instagram @persib_official)

PURWAKA Yudhi telah menjalani operasi lutut kanannya di RS Al Irsyad Surabaya, Kamis (13/10/2016). Operasi ini dilakukan demi mempercepat proses pemulihan cedera di bantalan lutut kanannya.

Sebagai pemain Persib, Purwaka memang terdaftar sebagai pemegang polis dari asuransi FWD yang merupakan salah satu sponsor Persib. Karenanya segala biaya penyembuhan yang diakibatkan cedera menjadi pertanggungan FWD selaku partner asuransi resmi Persib.

Sebelumnya, Hariono, mempersembahkan kemenangan atas Bhayangkara FC untuk rekan-rekannya yang absen karena sedang sakit, terutama Purwaka. Kemenangan itu sebagai bentuk kebangkitan tim dan motivasi pada mereka yang sakit untuk lekas sembuh.

Selain Purwaka, I Made Wirawan, Tantan dan juga David Laly juga dalam tahapan penyembuhan cedera. Hariono berharap mereka bisa kembali bergabung. Khususnya buat Purwaka yang sudah menjalani operasi lutut.

“Selain untuk Bbotoh kemenangan ini untuk teman-teman yang sakit, Made, David, Tantan dan juga Purwaka. Semoga lekas sembuh dan cepat kembali bergabung,” harap Hariono seperti dikutip laman resmi klub. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/