Yanto Basna Tertantang Takklukkan Mantan Tim

Stopper Persib Bandung Rudolf Yanto Basna

Stopper Persib Bandung Rudolf Yanto Basna

STOPPER Persib Bandung Rudolf Yanto Basna, tertantang ingin membawa kemenangan dari lawatan ke markas mantan timnya Mitra Kukar.

Kedua tim akan bertemu pada lanjutan torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (16/10/2016) mendatang. Sebagai catatan, sepanjang putaran kedua ini, dari tiga lawatan Persib belum pernah sekalipun meraih kemenangan.

Duel pertama, Persib kalah dari Sriwiajya FC 3-0, selanjutnya oleh Bali United 1-0 dan terakhir dipaksa pulang tertunduk di markas Madura United 1-2.

Basna tahu, kini Mitra Kukar banyak dihuni pemain baru, seperti striker Marlon da Silva yang cukup produktif menjebol jala lawannya. Dia sudah mengemas 11 gol.

“Iya nanti saya akan pulang ke rumah sebelumnya. Mitra Kukar juga sekarang punya striker yang bagus, tapi itu jadi tantangan baru buat saya. Saya memang selalu tertantaang dengan hal-hal baru,” kata Basna, Kamis (13/10/2016).

Lebiha lanjut, talenta asal Papua ini juga tidak asing dengan animo Stadion Aji Imbut. Termasuk pula dengan beberapa pemain Mitra Kukar yang memang pernah satu tim dengannya musim 2015 lalu.

“Saya memang sudah tidak asing dengan lapangan disana. Tapi kita ke sana sebagai
lawan, tentu harus kita tunjukkan dan memberikan yang terbaik buat Persib. Kita ingin ambil tiga poin di kandang lawan,” tekadnya. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/