Marcos Flores Sebut Gol Zulham Dan Vujovic Fatastis

marcos-flores-sambut-gol-zulham

GELANDANG asing Persib Bandung Marcos Flores menyebut dua gol yang dilesakkan Zulham Malik Zamrun dan Vladimir Vujovic ke gawang Bhayangkara FC sungguh fantastis.

Dia menyebut fatastis karena kedua gol itu tercipta di 10 menit akhir pertandingan, disaat Persib tertinggal satu gol dari Bhayangkara FC pada duel di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Rabu (12/10/2016) kemarin. Persib unggul dengan skor 2-1.

“Menurut saya ini sungguh fantastis ketika Zulham dan Vlado bisa mencetak gol dan kami memenangi pertandingan,” kata Flores.

Meski baru begabung dengan tim Persib di putaran kedua TSC A 2016, dia merasa sudah tidak ada masalah dengan adaptasi bersama pemain lain Maung Bandung. Terlebih beberapa pemain lainnya pun membantunya menyesuaikan dengan tim.

“Banyak pemain lainnya bantu saya. Itu sangat membantu saya lebih cepat beradaptasi di tim ini,” kata pemain asing asal Argentina ini.

TONG KALEWAT: Marcos Flores: Saya Bangga Dengan Setiap Pemain Persib

Flores pun tak segan mengucapkan banyak terima kasih dan bersemangat untuk mendapatkan performa terbaiknya dengan tim Maung Bandung. Marcos bertekad memperbaiki kondisi Persib yang masih tertahan di peringkat sembilan klasemen sementara TSC 2016.

“Saya justru ingin berterima kasih kepada kapten tim (Atep), Hariono, Zulham dan setiap pemain yang membuat saya lebih baik setiap harinya,” tuntas Flores. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/