Marcos Flores: Saya Bangga Dengan Setiap Pemain Persib

marcos-flores-wibawa-mukti

GELANDANG Persib Marcos Flores mengapresiasi kekompakan dan motivasi timnya pada duel kontra Bhayangkara FC, di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Rabu (12/10/2016).

Pemain asal Argentina ini dipercaya tampil 90 menit sebelum digantikan Taufiq pada perpanjangan waktu. Flores mengaku bangga dan senang Persib akhirnya meraih kemenangan 2-1 dari Bahyangara FC.

“Tentu saja saya merasa senang dengan kemenangan ini. Kami bekerja keras sebagai sebuah tim dan saya bangga dengan setiap pemain,” kata Marcos, Kamis (13/10/2016).

Flors memang tampil cukup enerjik, beberapa umpannya mampu memanjakan sektor depan Maung Bandung. Meski begitu, dia ogah jemawa, menurutnya tanpa ditunjang pemain lainnya dia merasa tak akan mampu tampil baik.

“Itu bukan karena kerja saya seorang diri, itu kombinasi dari semuanya. Setiap pemain bekerja keras untuk membuat permainan tim lebih bagus,” katanya.

Lebih lanjut, di laga berikutnya melawan Mitra Kukar, Minggu 916/10/2016), Flores beharap bsia mencetak gol. Di laga sebelumnya, beberapa kali Flores mendapatkan peluang mencetak gol, namun sepakannya selalu membentur bek lawan.

“Memang kita punya banyak peluang. Tapi kita terus berusaha, terus mencoba mencetak gol, tidak pernah menyerah dan semuanya terjadi,” ucapnya. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/