Manajer Persib Minta Atep Cs Terus Berbenah

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar

MANAJER Persib Bandung Umuh Muchtar, mengapresiasi perjuangan yang ditampilkan penggawa Maung Bandung saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Rabu (12/10/2016).

Menurut Umuh, pada pertandingan tersebut Bhayangkara FC mampu memberikan perlawanan, bahkan mereka membobol gawang Persib lebih dulu di menit ke-70 melalui Ilham Udin Armayin.

“Pertandingan kemarin cukup berat, tapi dari awal pemain sudah menunjukkan bahwa permainan mereka sudah percaya diri,” kata Umuh.

“Saya sudah sampaikan di awal tidak ada beban untuk mereka, tapi saya sampaikan jangan sampai kebobolan kita bermain di kandang sendiri,” tambahnya.

Pada laga tersebut, kata Umuh, masih ada kekurangan dari Atep dkk yang harus dibenahi sebelum melakoni laga selanjutnya diputaran kedua di markas Mitra Kukar, Minggu (16/10/2016).

“Masih banyak bola yang terbuang, tidak akurat. Sebetulnya banyak peluang yang kita miliki. Saya minta kepada mereka untuk konsentrasi, kalau permainan sudah bagus,” tuntas Umuh. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/