Geber Latihan, Djanur Siapkan Pengganti Vujovic Dan Atep

diogo-ferreira-sergio-latihan-sidolig

PELATH Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mulai fokus persiapan tandang ke empat melawan Mitra Kukar, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong pada Minggu, 16 Oktober mendatang.

Ada dua pemain yang tidak bisa diturunkan akibat akumulasi kartu, yakni Vladimir Vujovic dan Atep. Keduanya mendapat kartu kuning kedua pada duel melawan Bhayangkara FC yang dimenangkan Persib dengan skor 2-1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Rabu (12/10/2016) kemarin.

Djanur, sapaannya, merasa perlu memantapkan tenaga beberapa penggawanya yang absen di laga selanjutnya. Seperti Jajang Sukmara dan juga Sergio van Dijk. “Yang main kemarin kita kasih porsi beda, latihan lebih kepada yang tidak main,” kata Djanur sebelum memimpin latihan pasukannya di Lapangan Persib atau Sidolig, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Kamis (13/10/2016) sore.

Djanur membocorkan, bisa saja pemain yang tidak main saat meladeni Bhayangkara FC diturunkan melawan Mitra Kukar nanti. Tak hanya itu, dia juga akan kembali melibatkan pemain muda Febri Haryadi.

“Sangat mungkin yang tidak main dimainkan besok (lawan Mitra Kukar), butuh penyetaraan kondisi fisik,” pungkas Djanur. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/