Djanur Kesal, Masih Ada Kesalahan Individu

djanur-zulham-wibawa-mukti

PELATIH Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, mengatakan anak asuhnya masih saja melakukan kesalahan individu yang merugikan tim.

Seperti yang dilakukan bek Vladimir Vujovic pada pertandingan melawan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Rabu (12/10/2016).

Vujovic gagal menghalau bola sehingga bola berhasil direbut Ilham Udin Armain. Berdiri bebas di depan gawang Persib, Ilham mencetak gol ke gawang Persib lewat tendangan kerasnya ke sisi gawang.

Padahal, Djadjang sebelumnya sudah mewanti-wanti agar para pemain menjaga konsentrasi sepanjang pertandingan.

“Saya sudah bilang jangan sampai terjadi kesalahan individu tapi terjadi juga Vlado, kan tidak seharusnya lewat karena tanggung buang bola jadi disitulah (kesalahannya),” ujar Djadjang usai pertandingan.

Namun demikian, pelatih asal Majalengka ini mengapresiasi perjuangan Atep dan kawan-kawan setelah tertinggal lebih dulu.

Persib mampu membalikkan keadaan lewat gol Zulham Zamrun menit ke-81 dan Vladimir Vujovic menit ke-87, skor berakhir untuk kemenangan Persib 2-1.

“Masih beruntung bisa membalikan keadaan, karena sangat sulit. Pemain Bhayangkara jarang naik,” tuturnya.

Selanjutnya, tim akan melakukan evaluasi menyeluruh untuk persiapan menghadapi Mitra Kukar, pada 16 Oktober nanti. (dede/angga/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/