Basna Berharap Tren Positif Persib Menular Ke Markas Mitra Kukar

yanto-basna-meletet

RUDOLF Yanto Basna, berharap tren positif Persib Bandung mengalahkan Bhayangara FC 2-1 menular ke markas Mitra Kukar.

Kedua tim akan bertemu pada lanjutan torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (16/10/2016) mendatang. Sebagai catatan, sepanjang putaran kedua ini, dari tiga lawatan Persib belum pernah sekalipun meraih kemenangan.

Duel pertama, Persib kalah dari Sriwiajya FC 3-0, selanjutnya oleh Bali United 1-0 dan terakhir dipaksa pulang tertunduk di markas Madura United 1-2.

Basna menilai, saat ini timnya memiliki mental yang terjaga seusai mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1, Rabu (12/10/2016) lalu. Dia bertekad kembali membawa kemenangan untuk Maung Bandung.

“Kemenangan dari Bahyangkara FC jadi modal tiga poin untuk melawan Mitra Kukar. Semoga saja tren positif ini menular ke sana,” hara Basna, Kamis (13/10/2016).

TONG KALEWAT: Yanto Basna Tertantang Takklukkan Mantan Tim

Soal padatnya agenda pertandingan di pekan ini, dia tak terlalu mempermasalahkan. Apapun kondisinya bBasna dan pemain lainnya siap memberikan yang terbaik.

“Paling penting menurut saya semua punya kemauan, pasti bisa kita bersama-sama memberikan yang terbaik untuk Persib untuk ambil tiga poin di kandang lawan,” tuntas talenta muda asal Papua ini. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/