Atasi Jadwal Padat, Mitra Kukar Langsung Bersiap Hadapi Persib

Jafri Sastra/Net

Jafri Sastra/Net

SETELAH menelan kekalahan dari Pusamania Borneo FC dengan skor 3-2 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (12/10/2016), Mitra Kukar mesti bersiap diri untuk menjamu Persib Bandung, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (16/10/2016).

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, mengatakan sudah mempunyai cara ampuh agar para pemainnya tetap bisa bermain maksimal di Indonesia Soccer Champiosnhip (ISC) A 2016. Meskipun, anak asuhannya akan melewati jadwal padat dalam ajang tersebut.

Namun menurut Jafri, padatnya jadwal tersebut merupakan risiko yang ambil diambil tim dalam mengikuti sebuah kompetisi. Dia akan mengatur pola latihan supaya para pemain Naga Mekes dapat bermain maksimal dalam setiap laga.

“Kami mesti mengatur siasat sebaik mungkin untuk mengatasi padatnya jadwal pertandingan. Sebab, bila salah bisa dipastikan pemain akan mengalami cedera secara perlahan,” kata Jafri.

“Kami akan menjalankan saja setiap pertandingan tanpa harus menjadikan jadwal sebagai alasan untuk menyerah dalam sebuah pertandingan,” tambah mantan arsitek Persipura Jayapura tersebut.

Saat ini Mitra Kukar menempati posisi kedelapan klasemen sementara ISC A. Bayu Pradana dan kawan-kawan berhasil mengumpulkan 33 poin dari 23 pertandingan yang telah dilaluinya. (*)

 

 

Sumber: Goal.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/