Zulham Ucap Alhamdulillah Bisa Cetak Gol Lagi

zulham-cetak-gol

PERSIB Bandung berhasil meraih kemenangan atas Bhayangkara FC dalam lanjutan Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC) dengan skor akhir 2-1, di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Rabu (12/10/2016).

Maung Bandung sempat kecolongan lewat tendangan keras Ilhamudin Armain menit ke-70. Gol tersebut terjadi akibat kesalahan Vladimir Vujovic yang gagal menghalau bola.

Namun, Zulham Malik Zamrun mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dimenit ke-81. Gol tersebut rupanya memacu Hariono cs bangkit, akhirnya Persib mendapat kesempatan lewat tendangan penalti.

Vladimir Vujovic yang dipercaya menjadi penendang mampu mengeksekusi penalti dengan baik. Skor pun berubah menjadi 2-1 untuk Persib.

Penyerang Persib, Zulham Zamrun mengucap syukur setelah berhasil memenangkan pertandingan. Meski pun harus susah payah setelah tertinggal.

“Alhamdulillah saya bisa cetak gol, dan tadi juga ditambah gol Vlado (Vladimir Vujovic) akhirnya bisa keluar sebagai pemenang,” ujar Zulham, setelah laga.

Pada pertandingan tadi, Zulham diplot mengisi posisi stiker yang sebelumnya dihuni Sergio Van Dijk. Sergio harus absen karena mendapat hukuman kartu merah.

Meski bermain diposisi stiker dia tak menampik umpan ke lini depan masih minim, hingga dirinya harus turun kebelakang untuk menjemput bola.

“Ya memang saya di depan kan gantian Sergio padahal sebagai stiker juga, tapi gak apa-apa jadinya saya banyak ke belakang mencari bola,” tandas Zulham yang sudah mencetak 2 gol untuk Persib sepanjang gelaran TSC 2016 ini. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/