#PersibDay: Ini Preview & Prediksi Perkiraan Pemain Persib vs Bhayangkara FC

persib-vs-bhayangkara

PERSIB Bandung mengemban misi balas dendam karena di pertemuan pertama, 11 Juni 2016 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, kalah telak 1-4. Kekalahan itu mengakibatkan pelatih Dejan Antonic mengundurkan diri akibat tekanan bobotoh.

Rekor pertemuan kedua tim menunjukkan tim tamu lebih unggul dengan dua kali menang, sekali kalah, dan sekali imbang.

Persib Bandung diprediksi kesulitan menaklukkan Bhayangkara FC yang dalam lima laga terakhirnya hanya sekali kalah dari Arema, namun sukses menumbangkan Sriwijaya FC 4-0 di Palembang.

Kali ini, Persib akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Rabu (12/10/2016) Pkl. 16.15 WIB (Siaran Langsung SCTV).

Djanur sapaan Djadjang, menegaskan bangkit usai kalah dari Madura United pada laga sebelumnya adalah hal yang wajib bagi timnya. Maka, dia meminta pemain tetap semangat, meskipun secara kondisi kebugaran sedikit terkendala.

“Pertandingan ini penting bagi kami usai kalah. Waktu kami memang sempit, tiba di Bandung dari Madura harus ke sini dan tak banyak yang bisa kami buat,” kata Djanur.

Halangan lain sebelum menghadapi Bhayangkara adalah dua pemainnya yang baru datang dari Timnas, Zulham Zamrun dan Rudolof Yanto Basna. Keduanya baru bergabung kemarin pagi dan langsung latihan.

“Apapun yang kami hadapi tetap diperjuangkan, kami wajib menang. Kami optimis ini partai kandang,” tegas pelatih yang sempat menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan ini.

Melihat lawannya, Djanur pun memastikan bukan pertandingan mudah. Apalagi, Bhayangkara punya modal bagus setelah dua pertandingan sebelumnya meraih tiga poin baik di kandang kontra Pusamania Borneo FC dan di kandang Sriwijaya FC. “Mereka sedang on fire‎, tapi kita tetap harus berjuang keras,” tegasnya.

Di kubu lawan, Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan, menegaskan bahwa mencuri poin dari Persib adalah sebuah keharusan. Menurutnya, target itu cukup realistis, meskipun bukan hal mudah untuk didapatkan karena Thiago Furtuosso bakal absen lantaran hukuman akumulasi kartu kuning. “Hanya Thiago yang akumulasi. Kita target harus pulang bawa poin. Bisa satu atau tiga,” katanya.

Namun, dia tetap ingatkan pemainnya untuk waspada. Hilangnya, Sergio van Djik dan Jajang Sukmara karena akumulasi, kemudian Tantan yang belum pulih sakit, Persib tetap berbahaya. Maung Bandung punya banyak pemain merata kualitasnya.

“Zulham, Samsul atau Febri Hariyadi yang baru pulang dari PON semuanya berkualitas. Mereka tak ingan kalah di hadapan suporternya sendiri, walaupun kemarin habis kalah dari Madura United,” ungkapnya.

“Kekuatan antar klub saat ini merata. Keberuntungan di sepakbola juga menentukan, mudah-mudahan kita dapat keberuntungan dan bisa menang dari Persib,” harapnya. (vpc)

 
Head to Head Persib Bandung vs Bhayangkara FC

11/06/2016 Bhayangkara FC 4-1 Persib Bandung
21/11/2015 Bhayangkara FC 1-0 Persib Bandung
22/10/2014 Persib Bandung 3-1 Bhayangkara FC
14/10/2014 Bhayangkara FC 1-1 Persib Bandung

Lima Pertandingan Terakhir Persib

08/10/2016 Madura United 2 – 1 Persib Bandung
01/10/2016 Persib Bandung 2 – 1 Persiba Balikpapan
18/09/2016 Bali United 1 – 0 Persib Bandung
10/09/2016 Sriwijaya FC 3 – 0 Persib Bandung
27/08/2016 Persib Bandung 0 – 0 Arema Cronus

Lima Pertandingan Terakhir Bhayangkara FC

07/10/2016 Bhayangkara FC 2 – 1 Pusamania Borneo FC
02/10/2016 Sriwijaya FC 0 – 4 Bhayangkara FC
17/09/2016 Bhayangkara FC 0 – 1 Arema Cronus
10/09/2016 Bhayangkara FC 1 – 1 Barito Putera
29/08/2016 Bhayangkara FC 3 – 1 Perseru Serui

 

Prediksi Susunan Pemain:

Persib Bandung: M. Natsir; Dias Angga, Vladimir Vujovic, Diogo Ferreira; Tony Sucipto; Hariono, Kim Kurniawan; Atep, Robertino Pugliara; Zulham Zamrun; Samsul Arif.

Bhayangkara FC: Wahyu Tri Nughroho; Fatchu Rochman, Otavio Dutra, Indra Kahfi Ardhiyasa, Putu Gede; Muhammad Hargianto, Evan Dimas, Khairallah Abdelkbir, Iham Udin Armaiyn; Fandi Eko Utomo, Dos Santos.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/