Menjamu Persegres, Persib Akan Kembali Ke Stadion Si Jalak Harupat

Manajer Persib Umuh Muchtar.

Manajer Persib Umuh Muchtar.

MANAJER Persib Bandung, Umuh Muchtar, memastikan skuat Maung Bandung akan menggunakan kembali Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung saat menjamu Persegres Gresik United di pekan ke-25 Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Umuh menilai, saat bermain di luar Bandung tim kebanggaan bobotoh ini seperti kehilangan karakter, sehingga pihaknya memutuskan untuk kembali menggunakan Stadion Si Jalak Harupat.

Seperti diketahui Persib beberapa pertandingan bermain di luar Bandung seperti di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor dan Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

“Bener memang hilang auranya, kalau setelah ini (Bhayangkara FC), walaupun saya tidak hadir, setelah ini kita main di Bandung,” kata Umuh saat ditemui di Bekasi, Rabu (12/10/2016).

Umuh menambahkan, kemungkinan besar Persib akan kembal menggunakan stadion milik pemerintah Kabupaten Bandung ini saat menjamu Persegres Gresik, 22 Oktober mendang.

“Dan mungkin lawan Persegres di Jalak walaupun saya tidak hadir di sana,” jelas manajer yang akrab disap Pak Haji ini. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/