Ini Alasan Djadjang Turunkan Febri Dan Rachmad

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, membeberkan alasan menurunkan dua penggawanya Febri Hariadi dan Rachmad Hidayat, pada pertandingan melawan Bhayangkara FC, Rabu (12/10/2016).

Masuknya Febri dan Rachmad saat Persib tertinggal 1-0, rupanya membuahkan hasil, Persib berhasil menekuk perlawanan Bhayangkara FC dengan skor akhir 2-1.

Pelatih asal Majalengka ini mengatakan, masuknya Febri menggantikan Atep karena dia melihat pemain bernomor punggung 19 ini memiliki kecepatan yang mumpuni untuk menyerang lewat sayap, disamping kelelahan yang dialami Atep.

“Memilih Febri karena persiapan sejak awal walaupun tanpa latihan dulu, tapi saya tahu kemampuan Febri dan saya ingin mengeksplore daerah sayap kiri karena ada peluang disitu,” jelas Djadjang kepada awak media.

TONG KALEWAT: Febri Dan Rachmad Jadi Kunci Kemenangan Persib

Sementara itu, menurunkan Rachmad karena Djadjang menilai Kim Jeffrey sudah mengalami kelelahan, setelah turun naik membangun serangan. Sehingga Djadjang berinisiatif mengganti pemain berdarah Jerman itu.

“Rahmad masuk dalam rangka menaikkan daya gedor, saya tahu Rachmad punya kapabilitas untuk itu dan Kim saya lihat sudah sangat capek dia turun naik. Dan Bhayangkara sangat luar biasa walaupun menunggu tapi saya liat bermain luar biasa,” tuntasnya. (dede/angga/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/