Gol Vujovic Bawa Persib Unggul Atas Bhayangkara FC 2-1

djanur-vlado-zulham-wibawa-mukti

PERSIB Bandung berhasil meraih poin penuh, seusai menaklukan Bhayangkara FC dengan skor 2-1 pada pertandingan yang digelar di Stadion Wibawa Mkti, Kabupaten Bekasi, Rabu (12/10/2016) sore.

Vladimir Vujovic tampil sebagai penyelamat setelah sukses menjadi eksekutor penalti di menit ke-87. Sebelumnya Zulham Malik Zamrun menit ke-81, mampu menyemakan kedudukan setelah sebelumnya tertinggal oleh gol Ilham Udin Armaiyn menit ke-64.

Skuat Maung Bandung yang menargetkan poin penuh menekan pertahanan Bhayangkara FC, beberapa peluang diciptakan pasukan Djadjang Nurdjaman. Namun, peluang yang didapat belum berbuah gol.

Bhayangkara FC beberapa kali mampu mengancam gawang Persib yang dikawal M. Natshir, beruntung penjaga gawang yang mempersembahkan mendali emas untuk tim sepak bola Jabar di ajang PON XIX 2016 ini tampil gemilang dengan mengantisipasi bola sepakan Evan Dimas dkk. Babak pertama pun berakhir imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Persib kembali mengambil inisiatif serangan, Atep dan kawan-kawan pun langsung mendapatkan peluang sayang bola sepakan Marcos Flores masih bisa diamankan oleh penjaga gawang Bhayangkara.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memasukan tenaga baru di menit ke-64, Febri Hariyadi masuk untuk menggantikan Atep. Enam menit berselang, Bhayangkara FC mampu merobek gawang Persib melalui sepakan Ilham Udin Armaiyn, 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara.

atep-bhayangkara2

Tertinggal satu gol, Persib memasukan tenaga baru untuk menambah daya gedor, Kim Jeffrey Kurniawan ditarik keluar dan digantikan oleh Rachmad Hidayat.

Persib menyamakan kedudukan menjadi 1-1, gol tersebut dicetak oleh Zulham Zamrun saat pertandingan memasuki menit ke-81. Empat menit berselang, Persib mendapatkan hadiah penalti setelah pemain belakang Bhayangkara FC hand ball.

Valdo yang menjado eksekutor behasil menjalankan tugasnya dengan sempurna, Persib pun membalikan keadaan menjadi unggul 2-1.

Dengan kemenangan ini Persib hanya naik satu peringkat k posisi sembilan di papan klasemen sementara TSC A 2016 dengan raihan 33 poin hasil dari 22 laga. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/