Febri Dan Rachmad Jadi Kunci Kemenangan Persib

febri-haryadi-bhayagkara

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengatakan masuknya Febri Haryadi dan Rachmad Hidayat menjadi salah satu kunci timnya berhasil mengalahkan Bhayangkara FC.

Febri masuk menggantikan Atep dan Rachmad menggantikannya Kim Jeffrey Kurniawan. Masuknya dua pemain ini kata Djadjang karena Atep dan Kim terlihat sudah kelelahan, dia pun memasukan kedua pemain ini untuk menambah daya gedor.

Hasilnya, Persib mampu meraih kemenangan atas Bhayangkara FC dengan skor akhir 2-1. Dua gol tercipta lewat sundulan Zulham menit 81 dan penalti Vladimir Vujovic menit 87.

rahmad-hidayat-bahayngakra

“Saya pikir pergantian yang cukup berhasil kalian (wartawan) juga setuju. Saya melihat pertandingan cukup melelahkan Kim capek, Atep juga capek karena disamping menyerang ketika berhasil merebut bola mereka juga melakukan serangan balik dengan bagus sehingga pemain turun naik,” kata Djadjang usai pertandingan.

Kemenangan ini mengantarkan Persib naik satu strip ke posisi sembilan dengan 33 poin. Sedangkan Bhayangkara FC masih tertahan di posisi ke empat dengan 39 poin. (dede/angga/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/