Djanur Akui Kemenangan Ini Sangat Sulit Buat Persib

djanur-teriak

PERSIB Bandung berhasil mengandaskan Bhayangkara FC dengan skor tipis 2-1 (0-0), dalam lanjutan Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC), di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Rabu (12/10/2016).

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menilai pertandingan berjalan cukup melelahkan, serangan yang dilancarkan Atep dan kawan-kawan selalu gagal dipatahkan lini belakang Bhayangkara FC.

“Dua babak kami mendominasi jalannya pertandingan, namun Bhayangkara FC memberikan perlawanan yang baik dengan disiplin,” ujar Djadjang usai laga.

“Mereka melakukan zona marking kemudian melakukan serangan balik, sehingga kami cukup sulit,” sambung pelatih berusia 51 tahun ini.

Persib Bandung sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Ilhamudin Armain menit ke 70. Namun, Persib berhasil membalikkan keadaan lewat dua gol Zulham Zamrun menit 81 dan Vladimir Vujovic menit 87.

“Itu (ketinggalan) juga semakin berat perjuangan kami namun semangat pemain kami tidak pantang menyerah bisa membalas dari satu set peace bola corner Zulham, dan akhirnya bisa membalikan lewat tendangan penalti,” pungkasnya.

Kemenangan ini membawa Persib naik satu peringkat ke posisi sembilan klasemen sementara TSC dengan 33 poin. Persib kalah selisih gol dengan Mitra Kukar dan Pusamania Borneo FC yang sama-sama mengemas 33 poin. (dede/angga/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/