Ditaklukkan Persib, Ini Komentar Pelatih Bhayangkara FC

Pelatih Bhayangkara FC Ibnu Grahan.

Pelatih Bhayangkara FC Ibnu Grahan.

PELATIH Bhayangkara FC, Ibnu Grahan, menilai pertandingan tandang menghadapi Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Rabu (12/10/2016) malam sebagai laga yang cukup berat.

Pasalnya pada pertandingan yang berakhir untuk kemenangan Persib dengan skor 2-1 tersebut, anak asuhnya harus tampil dengan tempo permainan yang cepat untuk mengimbangi tim Maung Bandung.

“Pertama selamat buat Persib bagaimanapun sepak bola ditentukan 90 menit, tapi dalam pertandingan sore ini sangat ketat,” ungkap Ibnu sesuai pertandingan.

Ibnu menambahkan, gol Persib yang tercipta pada pertandingan tersebut terjadi dengan proses yang cukup cepat terutama gol yang dicetak oleh Zulham Zamrun.

“Hal kecil itu yang jadi gol termasuk gol pertama Persib prosesnya cepat, sekali wasit yang salah atau pemain saya yang gak siap saya ga tahu, taunya jalan langsung,” ucapnya.

Soal penalti yang didapat Persib, Ibnu mengaku tidak bisa berkomentar banyak, karena posisinya cukup jauh dengan tempat kejadian. “Penalti seperti itu saya ga tahu, tapi menit-menit akhir wasit sangat menentukan sekali,” jelasnya. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/