Deden Bicara Soal Sulitnya Antisipasi Gol Ilham Udin

Kiper Persib Bandung M Batsir

Kiper Persib Bandung M Natsir

PERSIB Bandung mampu mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor akhir 2-1 dalam lanjutan Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC), Rabu (12/10/2016).

Kiper Persib Bandung, Muhammad Natsir mengaku kemenangan timnya diraih dengan susah payah.

Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak Ilhamudin Armain menit ke 70, Persib termotivasi untuk membalikkan keadaan. Tepatnya menit ke 81 Zulham Zamrun menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Selang tujuh menit kemudian Persib berhasil unggul atas Bhayangkara lewat tendangan penalti yang berhasil dikonversikan manjadi gol oleh Vladimir Vujovic.

Soal satu gol yang bersarang ke gawangnya, Deden mengaku, memang sulit diantisipasi. Diketahui pada menit ke-70 timnya sempat tertinggal lewat gol yang dicetak Ilham Udin.

“Jadi tinggal satu lawan-satu, karena buat Deden pribadi menahan bola di silang itu sulit,” kata Dede, setelah pertandingan.

Lebih lanjut, Deden mengapresiasi rekan timnya yang berjuang hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan. “Buat tim tidak bisa dibohongi itu petandingan berat kita harus menang, beban juga ada dengan izin Allah semua pemain. Alhamdulillah memenangkan pertandingan hari ini,” pungkasnya. (dede/angga/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/